Tanggal 24 Januari 2019 merupakan hari dimana film Matt & Mou dirilis.Film ini merupakan produksi dari MDpictures dan di sutradarai oleh Monty Tiwa.


    Film ini berkisah tentang persahabatan dua orang anak dari kecil yaitu Matt dan Mou. Mereka memiliki sifat yang berlatar belakang,Matt yang lebih cuek, pendiam serta Mou yang memiliki sifat yang ceria.   



  Dibalik sifatnya yang berbeda mereka memiliki ikatan batin yang sangat kuat karena sudah bersama dari kecil.Suatu ketika Mou memiliki pria idaman bernama Reza yang membuat Matt merasa kurang nyaman dengan kehadiran Reza. Agar Matt tidak merasa nyaman lalu Reza hendak mengenalkan sepupunya kepada Matt yang bernama Retha.


  Dengan kedekatan Matt dengan Retha,Mou pun merasa tidak nyaman dengan kedekatan mereka berdua yang membuat mereka mengalami perdebatan batin.
     Bagaimana yang harus dilakukan oleh Matt & Mou?, Saksikan di bioskop kesayangan anda mulai tanggal 24 Januari 2019 di seluruh indonesia.



CAST
Maxime Bouttier             Sebagai     MatthewPrilly Latuconsina          Sebagai     MourettaIrsyadillah                        Sebagai     RezaJosephine Frimstone     Sebagai      RethaJoshua Suherman          Sebagai      Dicky


                  Trailer