Pada tanggal 24 Januari 2019 kemarin telah dirilis sebuah film yang berjudul Orang Kaya Baru Yang merupakan garapan film dari Ody C.Harahap


   Film ini bercerita tentang kakak beradik Tika,Duta, dan Dodi.Mereka berasal dari keluarga yang misqueen namun keluarga sangat akrab dan hangat karena selalu berkumpul dengan anggota keluarga yang lain,Orang tua mereka mengajarkan untuk mendapatkan sesuatu dari jerih payah mereka serta harus tetap bersyukur.Namun mereka tetap mengeluh karena mereka selalu diisengin sama teman temannya karena mereka keluarga yang kekurangan.


   Pada suatu ketika ayah mereka meninggal dunia, dan ada seorang pengacara yang membawa video yang berisi bahwa sebenarnya ayahnya itu orang kaya yang meninggalkan warisan yang sangat banyak.


  Mereka pun terkejut dan terheran heran karena ayahnya menyembunyikan semua ini.Dan merekapun menikmati warisan ayahnya dengan membeli rumah,mobil, makan makanan mewah di restoran mahal serta membagikan sumbangan.
   Bagaimana kisah kelanjutannya?,saksikan di bioskop kesayangan anda mulai tanggal 24 januari 2019 di seluruh indonesia.




Cast
Cut Mini Theo      Sebagai        IbuLukman Sardi     Sebagai       BapakRaline Shah         Sebagai        TikaDerby Romero    Sebagai        DutaFatih Unru          Sebagai        DodiRefal Hady         Sebagai        Bayu


         Trailer: